home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Bargain, Jual Beli Organ Tubuh Hingga Bencana Alam yang Menegangkan

Selasa, 25 Oktober 2022 23:00 by Rie127 | 819 hits
Sinopsis Drama Bargain, Jual Beli Organ Tubuh Hingga Bencana Alam yang Menegangkan
Image Source: TVING

DREAMERS.ID - Menuju akhir bulan Oktober, penonton kembali disuguhkan dengan drama bergenre kriminal dan thriller yang menegangkan dan tentunya memiliki cerita yang masih baru, salah satunya adalah Bargain, yang akan tayang pada 28 Oktober mendatang.

Seperti pada judulnya, drama ini mengisahkan tentang seorang pria bernama No Hyung Soo (diperakan oleh Jin Sun Kyu) yang mengunjungi kamar hotel untuk melihat Park Joo Young (diperankan oleh Jun Jong Seo).

No Hyung Soo senang dengan penampilannya dan membayar jasanya, tapi kejutan sedang menunggu No Hyung Soo. Tiba-tiba ia dikelilingi oleh orang-orang yang datang untuk membeli organ tubuhnya.

Baca juga: 'Bargain' Menjadi Drama Korea Pertama yang Menang Best Screenplay Award di Canneseries

Mereka bahkan menawar harga organnya dengan Park Joo Young yang melakukan pelelangan, tetapi gempa bumi tiba-tiba terjadi. Di dalam gedung yang runtuh, mereka berjuang untuk bertahan hidup.

Drama yang hanya memiliki 6 episode ini merupakan remake dari film pendek Korea dengan judul yang sama. Tentunya penonton akan semakin penasaran dengan cerita yang lebih detail dan menegangkan dalam bentuk drama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)