home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kihyun MONSTA X 'Youth' Puncaki iTunes Berbagai Negara

Rabu, 26 Oktober 2022 11:00 by muthiasp | 652 hits
Kihyun MONSTA X 'Youth' Puncaki iTunes Berbagai Negara
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 24 Oktober, Kihyun MONSTA X membuat comeback solo yang diantisipasi dengan merilis mini album 'Youth'. Setelah dirilis, album ini memasuki tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Pertama, 'Youth' berada di peringkat 3 teratas di chart iTunes Top albums di berbagai negara termasuk Bahrain, Chili, Estonia, Brasil, Filipina, Singapura, Taiwan, Vietnam, Thailand, dan banyak lagi.

Selanjutnya, 'Youth' memulai debutnya di No. 4 di chart album iTunes di seluruh dunia dan mendarat di No. 13 di chart album iTunes Eropa. Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi mini album solo pertama Kihyun.

Baca juga: Kihyun MONSTA X Akan Mulai Wajib Militer pada 22 Agustus

Secara khusus, lagu utama yang juga berjudul 'Youth' mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di total 7 negara, termasuk Argentina, Azerbaijan, Bolivia, Brasil, Kolombia, Panama, dan Paraguay.

Lagu utama 'Youth' hadir dengan genre rock alternatif di mana Kihyun merefleksikan perasaannya sebagai seorang anak melawan janji saat ini. Selain itu, mini album ini terdiri dari lagu B-side 'Bad Liar', 'Stardust', 'Where is the Love', dan 'Cause of You'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)