home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rita Ora dan Taika Waititi Bakal Jadi Host MTV EMA 2022

Rabu, 26 Oktober 2022 14:30 by bellaevania | 811 hits
Rita Ora dan Taika Waititi Bakal Jadi Host MTV EMA 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rita Ora kembali sebagai pembawa acara MTV EMA, dan kali ini dia akan membawakan acara dengan Taika Waititi.

"Kami senang menjadi tuan rumah MTV EMA tahun ini dan merayakan musisi dan penampilan terbaik dari seluruh dunia. Kami berharap dapat berbagi malam dengan semua seniman berbakat ini."

Ini merupakan pertama kalinya Taik Waititi tampil di panggung MTV EMA sebagai pembawa acara, sementara Rita Ora sebelumnya pernah menjadi pembawa acara pada tahun 2017.

"Saya senang bisa kembali menjadi pembawa acara, dan berbagi panggung dengan Taika membuatnya semakin istimewa," tambah Ora.

"Kami memiliki semuanya di EMA tahun ini, kejutan yang menyenangkan, mode yang fantastis, komedi, dan di atas semua itu, musik yang luar biasa! Kami tidak sabar menunggu penonton untuk berbagi momen ini dengan kami."

Pengumuman itu datang dua bulan setelah seorang sumber mengatakan bahwa Rita Ora dan Taika Waititi sudah menikah. Sementara pasangan itu belum menanggapi rumor pernikahan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)