home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Kostum Halloween Legendaris Artis SM Entertainment

Jumat, 28 Oktober 2022 15:00 by Rie127 | 1349 hits
5 Kostum Halloween Legendaris Artis SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Halloween Party SMTOWN menjadi acara tahunan yang paling ditunggu oleh penggemar. Seperti yang diketahui bahwa artis SM sangat totalitas saat menggunakan kostum, dimulai dari pakaian, hingga makeup effect yang keren.

Berikut ini merupakan 5 kostum Halloween legendaris artis SM Entertainment yang tidak terlupakan oleh penggemar.

1. Ronald McDonald – Key SHINee

Jika kalian suka mengoleksi meme, pastinya tau dong meme cowok yang memakai pakaian badut dari McDonald? Yup! Cowok dibalik kostum tersebut adalah Key SHINee, ia menjadi Ronald McDonald pada acara Halloween Party 2015 lalu.

2. Iron Man – Chanyeol EXO

Pada tahun 2017, Chanyeol mengejutkan penggemar dengan penampilannya sebagai Iron Man di Halloween Party SM Entertainment. Chanyeol menghabiskan uang sekitar 150 juta, yang kabarnya hampir membuat uang di ATM miliknya nyaris habis.

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Memiliki Tema Halloween

3. Annabelle – Taeyeon


Image Source: @SMTOWN

Annabelle merupakan salah satu boneka mistis terkenal lewat film karya James Wan. Saat itu banyak beberapa orang yang membuat make-up seperti Annabelle, termasuk Taeyeon SNSD. Saat Halloween Party SM Entertainment 2018, leader dari girl grup SNSD tersebut tampil sebagai Annabelle. Meskipun seram, namun Taeyeon juga terlihat imut ya, Dreamers.

4. Mona Lisa – Ten NCT


Image Source: @SMTOWN

Pada tahun 2018, Ten NCT menggunakan kostum yang diambil dari konsep lukisan Mona Lisa milik Leonardo da Vinci. Ten juga membawa bingkai agar  lebih menyerupai lukisan legendaris tersebut.

5. Valak – Chenle NCT


Image Source: @SMTOWN

Menjadi salah satu kostum terbaik pada Halloween Party SMTOWN 2021, Chenle menggunakan kostum valak yang merupakan hantu dalam film ‘The Conjuring’ yang saat itu juga sedang diperbincangkan oleh netizen.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)