home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 MV K-Pop Ini Memiliki Tema Halloween

Sabtu, 29 Oktober 2022 10:00 by Rie127 | 1191 hits
5 MV K-Pop Ini Memiliki Tema Halloween
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebentar lagi beberapa masyarakat terutama yang mengikuti budaya Barat akan merayakan pesta Halloween, tepatnya pada 31 Oktober mendatang. Halloween juga kerap dijadikan sebagai konsep dari video musik K-Pop.

Berikut ini merupakan deretan MV K-Pop yang mengunsung konsep Halloween.

1. VIXX – VOODOO DOLL

VIXX merupakan boy grup yang kerap mengusung konsep dark dalam setiap video musiknya, salah satunya adalah VOODOO DOLL, yang dirilis pada tahun 2013. Meskipun cukup lama, namun konsep dark dalam video musiknya masih sangat dikenang oleh penggemar, karena menampilkan organ tubuh dan tindakan operasi.

2. Red Velvet – Really Bad Boy

Selanjutnya ada girl grup Red Velvet yang juga sering comeback dengan konsep yang terkesan mistis dan memiliki teori tertentu, seperti pada lagu ‘Really Bad Boy’.

Dalam video musik tersebut, para member Red Velvet memeriksa kuburan pada malam bulan purnama. Mereka menyadari bahwa ada seseorang mengikuti mereka dan menemukan diri mereka di sebuah rumah berhantu.

Baca juga: 5 Kostum Halloween Legendaris Idol K-Pop

3. SHINee Married to The Music

Meskipun memiliki lagu yang funny, namun video musik untuk lagu ‘Married to The Music’ milik SHINee menampilkan kengerian dimana bagian tubuh para membernya seperti kepala dipotong dengan pisau, hidung dan mata yang copot dan wajah mereka dibakar oleh api dari lilin kue.

4. BTOB – Thriller

Selanjutnya ada BTOB dengan lagu ‘Thriller’, video musiknya berlatar di kuburan angker, dimana para member BTOB bangkit dari kuburan dan menjadi vampir serta zombie. Ini juga menunjukkan kegilaan untuk menyelesaikan misi yang belum selesai, menyelamatkan putri mereka, alasan mengapa mereka kembali.

5. Xdinary Heroes – Happy Death Day

Band rookie naungan JYP Entertainment, Xdinary Heroes telah mencuri hati penggemar sejak memulai debutnya pada 2021 lalu. Dalam video musiknya, mereka sedang berada dalam pesta, namun berpenampilan seperti Joker. Pesta ulang tahun tapi bikin serem!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)