home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, BLACKPINK, dan Jungkook Masuk Nominasi People's Choice Awards 2022

Kamis, 27 Oktober 2022 10:15 by fzhchyn | 3440 hits
BTS, BLACKPINK, dan Jungkook Masuk Nominasi People's Choice Awards 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - People's Choice Awards 2022 telah mengumumkan nominasi tahun ini! Hanya ada dua grup K-Pop yang masuk nominasi tahun ini, yaitu BTS dan BLACKPINK, sementara Jungkook juga dinomasikan untuk kategori terpisah.

Pada 26 Oktober waktu setempat, People's Choice Awards mengungkapkan daftar nominasi untuk upacara penghargaan yang akan datang, yang menentukan semua penghargaannya melalui pemungutan suara oleh masyarakat umum.

Sebagai grup, BTS meraih tiga nominasi tahun ini. Sekali lagi, mereka bersaing untuk The Group of 2022 dan The Music Video of 2022 untuk ‘Yet to Come (The Most Beautiful Moment)’, yang mana mereka telah memenangkan kedua kategori ini tahun lalu.

BTS juga telah dinominasikan dalam ketegori The Concert Tour of 2022 untuk ‘Permission to Dance on Stage’. Sementara itu, Jungkook dinominasikan secara terpisah untuk dua penghargaan dengan ‘Left and Right’, single kolaborasi hitnya dengan Charlie Puth.

Baca juga: Daftar Pemenang People's Choice Awards 2022

‘Left and Right’ akan berhadapan dengan ‘Yet to Come (The Most Beautiful Moment)’ milik BTS sendiri untuk The Music Video of 2022, dan lagu itu juga dinominasikan dalam kategori The Collaboration Song of 2022.

BLACKPINK mencetak dua nominasi tahun ini, di mana grup tersebut telah dinominasikan dalam kategori The Group of 2022 dan The Music Video of 2022 untuk ‘Pink Venom’.

People's Choice Awards 2021 akan ditayangkan langsung pada 6 Desember pukul 21:00 waktu setempat, dan pemungutan suara dibuka di situs web resmi mereka hingga 9 November pukul 23:59.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)