home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Masih No. 1, LE SSERAFIM Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 27 Oktober 2022 10:45 by fzhchyn | 565 hits
Stray Kids Masih No. 1, LE SSERAFIM Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 29 Oktober. Mini album terbaru Stray Kids ‘MAXIDENT’ berhasil mempertahankan posisinya di No. 1 selama dua minggu berturut-turut.

Sementara itu, BTS mendaratkan total tiga album di Top 15 chart World Albums minggu ini, yaitu album antologi ‘Proof’ di posisi No. 2, ‘Love Yourself: Tear’ naik ke No. 11, dan ‘Love Yourself: Answer’ memasuki kembali ke chart di No. 12.

Mini album terbaru TWICE ‘BETWEEN 1&2’ juga naik kembali ke posisi No. 3 dalam delapan minggu berturut-turut di chart World Albums, diikuti oleh NCT 127 ‘2 Baddies’ di posisi No. 4 dan ENHYPEN ‘MANIFESTO: DAY 1’ di No. 6.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

LE SSERAFIM menjadi satu-satunya grup yang berhasil mendebutkan album barunya di chart Billboard World Albums minggu ini dengan mini album mereka ‘ANTIFRAGILE’ yang masuk di posisi No. 13.

NewJeans dengan album debut ‘New Jeans’ naik kembali ke posisi No. 14 di chart minggu ini dan BLACKPINK ‘THE ALBUM’ melengkapi chart World Albums dengan kembali memasuki chart di posisi No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)