home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Minho SHINee dan Yeo Jin Goo Bintangi Variety Show Travel

Kamis, 27 Oktober 2022 10:30 by muthiasp | 866 hits
Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Minho SHINee dan Yeo Jin Goo Bintangi Variety Show Travel
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TVING mengumumkan bahwa Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Minho SHINee, dan Yeo Jin Goo akan membintangi variety show baru bersama. Variety show berjudul 'Ticketing With Two Feet' (terjemahan literal) akan tayang pada paruh pertama tahun 2023.

Variety show bertema perjalanan dengan konsep road trip ini akan menampilkan Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Minho, dan Yeo Jin Goo pergi berlibur atas nama anak muda yang telah menghabiskan beberapa tahun terakhir terjebak di rumah karena COVID-19.

Sebagai pemimpin grup, Ha Jung Woo akan menjadi "pembicara" mereka sambil menunjukkan keterampilan variety show kasualnya. Joo Ji Hoon juga akan menunjukkan citra dirinya yang belum pernah dilihat sebelumnya, saat dia dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka.

Baca juga: Ha Jung Woo, Lee Junho, Tiffany SNSD Hingga Psick Show Akan Hadir di GDA Jakarta

Dikenal sebagai seseorang yang sangat aktif, Minho SHINee akan terus menunjukkan ketekunan dan tekadnya. Yeo Jin Goo sebagai anggota termuda grup akan mewakili orang-orang berusia dua puluhan melalui semangat, kecanggungan, dan pesonanya yang tak terduga.

Menariknya, keempat bintang ini saling telah memiliki ikatan sebelumnya. Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon beberapa kali menjadi lawan main di film layar lebar, Joo Ji Hoon dan Minho SHINee membintangi drama 'Medical Top Team', sementara Yeo Jin Goo pernah berperan sebagai versi muda Joo Ji Hoon dalam film 'Antique'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)