home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Bicara Tentang Menjadi Musisi yang Konsisten

Kamis, 27 Oktober 2022 11:30 by muthiasp | 480 hits
G-Dragon Bicara Tentang Menjadi Musisi yang Konsisten
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Dalam sesi wawancara bersama majalah Elle Korea, G-Dragon membahas tentang perjalanan karirnya sebagai musisi. Konsisten menjadi kunci yang dipegang erat olehnya untuk terus berjalan selama ini.

G-Dragon menjelaskan, "Ini adalah sesuatu yang sering saya dengar dari orang-orang di sekitar saya dan saya merasakan hal yang sama. Sekarang, seiring bertambahnya usia, saya mendapatkan kebebasan dan menjadi lebih lembut dengan cara yang berbeda."

"Ketika saya masih muda, tergantung pada situasinya, saya yakin saya adalah seseorang yang terlihat berani, pendendam, sensitif, dan dingin. Namun, pikiran, niat, dan minat Kwon Ji Yong [nama lahir G-Dragon] adalah sama, tanpa perubahan apa pun," paparnya.

Ia memberikan apresiasi terhadap staf yang setia bersamanya, "Sebagian besar staf yang bekerja dengan saya, telah bersama saya selama 20 tahun. Bagi saya, mereka adalah harta terbesar saya dan mereka adalah sosok penting yang memungkinkan saya untuk terus melakukan pekerjaan ini"

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

G-Dragon juga berbicara tentang mimpinya saat ini. Ia berbagi, "Terlepas dari hasilnya, selama keadaan memungkinkan, saya akan terus bekerja dengan tenang di tempat yang sama. Itu jelas akan dibagikan."

"Saya ingin berbagi diri saya apa adanya, termasuk apa yang menurut saya indah dan baik, serta emosi yang saya rasakan. Upaya yang telah saya lakukan sampai sekarang dan yang akan saya tunjukkan di masa depan adalah mimpi lama yang memungkinkan saya untuk berada di sini hari ini," tuturnya.

G-Dragon menambahkan, "Saya berharap menjadi 'mimpi indah' ​​yang bisa menjadi mimpi orang lain."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)