home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun Temukan Cinta di Dimensi Berbeda dalam Film 'Ditto'

Kamis, 27 Oktober 2022 11:45 by fzhchyn | 633 hits
Yeo Jin Goo dan Cho Yi Hyun Temukan Cinta di Dimensi Berbeda dalam Film 'Ditto'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film remake tahun 2000 ‘Ditto’ telah mengungkapkan poster utama! Film ini menceritakan kisah cinta dan persahabatan antara dua mahasiswa dari periode waktu yang berbeda yang secara kebetulan mulai berbicara melalui walkie-talkie.

Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Yong, seorang mahasiswa senior yang hidup di tahun 1999, sementara Cho Yi Hyun akan memerankan Moo Nee, seorang mahasiswa tahun kedua yang hidup di tahun 2022.

Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk akan menjadi pemeran utama untuk karakter milenium dan Gen Z lainnya, yang akan bersatu dalam kisah cinta abadi ini.

Dalam poster yang baru dirilis, menampilkan getaran retro tahun 1999 dan suasana menyegarkan tahun 2022 dari kampus yang sama.

Baca juga: Usai Bertarung Melawan Zombie, Cho Yi Hyun Akui Senang Perankan Gadis Biasa di 'Ditto'

Meskipun periode waktu mereka berbeda, perasaan cinta pertama yang menggetarkan hati yang ditunjukkan melalui empat karakter di tempat yang sama menarik perhatian pemirsa dan meningkatkan antisipasi untuk romansa mereka, yang akan terungkap di era masing-masing.

Secara khusus, Yong, Han Sol (Kim Hye Yoon), Moo Nee, dan Young Ji (Na In Woo) saling memandang dengan tatapan ramah, menyampaikan emosi universal yang membuat hati para penonton berdebar.

Sementara teksnya berbunyi, “Kita semua sedang jatuh cinta,” menandai lahirnya film roman remaja hebat lainnya. Film ‘Ditto’ dijadwalkan tayang perdana pada 16 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)