home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Jennie Soal Debut Akting dan Tur Konser BLACKPINK

Kamis, 27 Oktober 2022 12:00 by muthiasp | 424 hits
Curhat Jennie Soal Debut Akting dan Tur Konser BLACKPINK
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Tahun depan, Jennie akan membuat debut aktingnya di serial baru HBO 'The Idol'. Di saat yang sama, ia bersama BLACKPINK akan melangsungkan tur konser dunia 'BORN PINK' mulai akhir tahun ini hingga 2023.

Tentang debutnya di 'The Idol' bersama The Weeknd, Lily-Rose Depp, Troye Sivan, dan banyak bintang Amerika lainnya, Jennie berkomentar "Ini benar-benar sebuah tantangan," ujarnya.

“Saya harus menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, dan itu adalah pengalaman yang belum pernah saya alami sebelumnya selama promosi musik saya. Di masa depan, saya percaya bahwa ini akan menjadi bantuan besar untuk hidup saya dan promosi musik saya,” papar Jennie.

Sepanjang karir BLACKPINK, grup ini telah melakukan perjalanan ke negara-negara di seluruh dunia, di mana Jennie merasa terbantu, “Secara pribadi merasakan budaya yang berbeda di berbagai negara sangat membantu.”

Baca juga: Jennie BLACKPINK Berpartisipasi dalam Album Baru Zico? Ini Kata Agensi

“Sekarang, jelas mungkin untuk merasakan [budaya-budaya negara lain] melalui media yang berbeda, tetapi ini adalah dimensi yang sama sekali berbeda untuk merasakannya secara pribadi,” kata Jennie.

Dan menambahkan, “Ketika saya melihat beragam hal dan bertemu orang baru, saya bisa merasakan ide-ide saya yang sudah mapan perlahan-lahan runtuh. Pengalaman-pengalaman ini sangat membantu ketika melakukan pekerjaan kreatif.”

Mengenai tur konser dunia BLACKPINK 'BORN PINK', Jennie berbagi, “Saya senang. Karena kami sudah lama tidak dapat melakukan konser, saya ingin bertemu penggemar sesegera mungkin dan saya ingin menunjukkan musik yang telah kami persiapkan dengan tekun kepada banyak orang.”

“Di atas segalanya, setelah mengakhiri perjalanan ini, saya yakin saya akan tumbuh sekali lagi, jadi saya menantikannya. Saya harap pada saat itu, saya akan menjadi versi diri saya yang lebih cocok dengan kata 'ikon.'”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)