home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ravi VIXX Masuk Wajib Militer Sebagai Pekerja Sosial

Kamis, 27 Oktober 2022 12:30 by muthiasp | 569 hits
Ravi VIXX Masuk Wajib Militer Sebagai Pekerja Sosial
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ravi VIXX akan masuk wajib militer pada 28 Oktober 2022. Menurut keterangan agensinya, GROOVL1N, Ravi akan bertugas sebagai pekerja layanan sosial atau pelayan publik.

GROOVL1N menyatakan bahwa Ravi akan memasuki markas pelatihan pada 28 Oktober. Ia akan menerima pelatihan dasar militer sebelum memulai tugas wajib militer sebagai pekerja layanan sosial.

Telah dilaporkan bahwa Ravi mendaftar untuk dinas militer alternatif dari tentara aktif menjadi pekerja layanan sosial karena alasan kesehatan. Pada 7 Oktober lalu, ia mengonfirmasi kabar tersebut melalui media sosialnya.

Baca juga: Ravi Hadiri Sidang Banding Pelanggaran Dinas Militer, Ungkap Penyesalan Mendalam

Ravi mengaku mengalami gangguan panik dalam variety show KBS2 '2 Days and 1 Night', yang tayang tahun lalu. Saat itu, dia berkata, “Dua tahun lalu, saya mengetahui bahwa tubuh, hati, dan pikiran saya tidak sehat.”

“Saya mengalami banyak serangan panik. Ada beberapa hari ketika saya mengalami pernapasan yang tidak stabil,” ungkapnya.

Sementara itu, Ravi telah merilis lagu baru sekaligus menjadi yang terakhir sebelum wajib militer. Ia meluncurkan lagu hip hop 'Block Party' pada 13 Oktober. Ia juga terus mengembangkan agensi GROOVL1N dengan menggaet artis baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)