home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Maddox, Penulis Lagu K-Pop Hits yang Punya Range Vokal 3 Oktaf

Kamis, 27 Oktober 2022 15:30 by Rie127 | 1154 hits
Kenalan Dengan Maddox, Penulis Lagu K-Pop Hits yang Punya Range Vokal 3 Oktaf
Image Source: @xxmaddox

DREAMERS.ID - Bagi Dreamers yang datang ke konser KPOP LAND pada bulan Agustus lalu, pastinya sudah tidak asing lagi dengan solois cowok bernama Maddox yang menjadi salah satu line up. Banyak penonton yang salah fokus dengan suaranya yang merdu dan indah. Tapi siapa sih Maddox sebenarnya?

Maddox merupakan solois dan juga composer di bawah naungan KQ Entertainment. Ia diperkenalkan pertama kali pada 20 November 2018 dan akhirnya melangsungkan debut pada 3 April 2019 lewat single ‘But Maybe’.

Pemilik nama asli Kim Kyung Moon tersebut lahir pada tanggal 15 Maret 1995 di Wales, besar di Bournemouth, United Kingdom sampai ia berusia 10 tahun. Ia juga dijuluki sebagai Goldfish Boy karena daya ingat yang pendek.

Maddox juga memiliki kakak perempuan bernama MISO yang merupakan member dari Club Eskimo dengan music bergenre R&B. Ia juga pernah melakukan kolaborasi dengan solois DEAN.

Pelantun dari lagu ‘Knight’ ini juga pernah mengikuti ajang ‘signhere’, ajang untuk menemukan artis dengan berbagai bakat, termasuk rap, vokal, produksi, dan dance yang akan debut sebagai anggota terbaru AOMG. Namun ia harus tereliminasi.

Maddox diketahui berteman dekat dengan rekan seagensinya, leader ATEEZ, Hongjoong. Dia telah membuat lirik, aransemen, dan produksi lagu untuk mini album ATEEZ yang bertajuk ‘Zero: Fever Part’, serta berpartisipasi dalam album Dreamcatcher.

Tidak hanya membuat lagunya sendiri, ia juga sering melakukan cover beberapa lagu, seperti ‘Easy on Me’ dari Adele dengan nada yang cukup tinggi, ‘Gone’ milik Rose BLACKPINK, hingga lagu Justin Bieber ‘Peaches’. Fyi, range vokal Maddox dapat mencapai 3 oktaf lho Dreamers!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)