home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sun Bin Dikabarkan Bintangi Spin-Off Drama 'Backstreet Rookie'

Kamis, 27 Oktober 2022 15:00 by Rie127 | 767 hits
Lee Sun Bin Dikabarkan Bintangi Spin-Off Drama 'Backstreet Rookie'
Image Source: 1st Look

DREAMERS.ID - Pada tanggal 25 Oktober, agensi Initial Entertainment, selaku agensi dari aktris Lee Sun Bin, mengatakan bahwa aktris tersebut telah mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai karakter utama dalam drama ‘Super Couple’ dan sedang meninjaunya secara positif.

‘Super Couple’ akan menceritakan kisah mantan agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang kehilangan kesempatan cintanya saat melindungi negara tetapi bersatu kembali dengan mantan kekasihnya, yang merupakan pewaris chaebol, di sebuah toko serba ada.

Lee Sun Bin ditawari peran sebagai pemeran utama wanita Min Sa Rang yang merupakan mantan agen rahasia NIS tetapi sekarang menjadi manajer di sebuah supermarket.

Dia secara tidak sengaja bertemu kembali dengan mantan kekasihnya Cha Joo Hyun, yang merupakan kepala toko swalayan, dan memulai kolaborasi luar biasa untuk melindungi toko serba ada.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

‘Super Couple’ merupakan spin-off dari drama ‘Backstreet Rookie’ yang pertama kali ditayangkan pada Agustus 2020, sebuah drama komedi romantis tentang kisah cinta antara pemilik toko Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Lee Sun Bin telah membintangi beberapa drama seperti, ‘Criminal Mind’, ‘Team Bulldog: Off-duty Investigation’ dan ‘Work Later, Drink Now’. Saat ia telah memamerkan kemampuan aktingnya dalam film aksi seperti ‘Rampant’, ‘Okay Madam’, dan ‘Mission Possible’.

‘Super Couple’ saat ini sedang melakukan casting peran utama dan dijadwalkan akan memulai syuting pada tahun ini. Belum diketahui kapan pastinya drama ini akan tayang dan juga siapa yang akan menjadi pasangan couple, namun penonton harus menantikan drama yang juga akan penuh dengan komedi ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)