home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi 5 Film Horor Korea Populer

Minggu, 30 Oktober 2022 11:30 by bellaevania | 1098 hits
Rekomendasi 5 Film Horor Korea Populer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dibulan Oktober pada perayaan Halloween tak ada salahnya untuk menonton ha-hal berbau horor untuk menguji nyali. Simak beberapa rekomendasi film horor Korea berikut ini:

1. Death Bell (2008)

Menyinggung soal sistem pendidikan dan ujian di Korea yang membuat siswa stress. Death Bell menceritakan tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang mengikuti kelas tambahan persiapan ujian.

Mereka terjebak di kelas yang memaksa mereka untuk menjawab seragkaian teka-teki. Setiap pertanyaan yang mereka jawab salah, salah satu dari mereka akan mati.

2. Gonjiam Haunted Asylum (2018)

Film ini didasarkan pada tempat di dunia nyata, Rumah Sakit Jiwa Gonjiam terbengkalai di Gwangju.Rumah sakit ini menjadi lokasi paling angker di Korea dan disematkan sebagai salah satu tempat paling aneh di dunia oleh CNN Travel.

3. The Closet (2020)

Setelah kehilangan istrinya, seorang ayah mencoba memulai kembali di rumah baru bersama putrinya. Tetapi keadaan berubah ketika suara-suara aneh keluar dari lemari, dan putrinya hilang.

4. Whispering Corridors 6THE HUMMING (2021)

Whispering Corridors merupakan franchise horor populer yang selalu menggunakan latar sekolah khusus perempuan di setiap filmnya. Setelah ditunjuk sebagai wakil kepala sekolah di sekolahnya dulu, Eun-hee diganggu oleh halusinasi.

Sementara Hayoung yang dicap sebagai pembuat onar oleh para guru mendengar suara-suara aneh yang datang dari toilet bobrok sekolah.

5. The 8th Night (2021)

Film ini menggambarkan perjuangan seorang mantan exorcist atau pengusir setan yang berusaha menghentikan kebangkitan dua makhluk misterius yang menyiksa manusia dan dikurung di peti mati terpisah selama 2500 tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)