home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, ATBO Tampil Swag di MV 'Attitude'

Kamis, 27 Oktober 2022 19:00 by Rie127 | 938 hits
Resmi Comeback, ATBO Tampil Swag di MV 'Attitude'
Image Source: @ATBO_ground

DREAMERS.ID - Pada 26 Oktober, boy grup ATBO resmi melangsungkan comeback lewat mini album kedua bertajuk ‘The Beginning’. Album ini memiliki total 6 lagu, yaitu ‘Time to Go’, ‘MAGIC’, ‘Boost’, ‘The Way’, ‘Good Vibes Only’, dan ‘ATTITUDE’ sebagai title track.

‘Attitude’ merupakan lagu yang menggambarkan tentang bagaimana bersikap dengan baik dan juga percaya diri atas kemampuan yang dimiliki oleh diri sendiri, serta membuat kebahagiaan untuk dunia sendiri.

Lagu ‘Attitude’ juga memiliki lirik dan juga nada yang catchy dan addicted sehingga hanya dalam sekali dengar, pendengar sudah hafal dan liriknya yang terus terngiang di pikiran. Ditambah dengan suara para member yang rendah dan manly.

Baca juga: 8 Artis Populer Telah Dikonfirmasi Tampil di Melon Music Awards 2022

Sementara itu, video musik yang juga dirilis pada hari yang sama menampilkan beberapa konsep yang berbeda, seperti konsep kolosal, modern, hingga musim dingin dengan salju yang turun menuju akhir video.

Hingga artikel ini ditulis, video musik tersebut sudah mengumpulkan 7,2 juta viewers. Sayangnya, comeback ATBO kali ini juga mendapatkan respon yang kurang menyenangkan karena kemiripan konsep mereka dengan lagu ‘Kick It’ milik NCT 127.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)