home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin Akan Melahirkan Bayi Laki-laki di Bulan Desember

Jumat, 28 Oktober 2022 09:09 by muthiasp | 539 hits
Son Ye Jin Akan Melahirkan Bayi Laki-laki di Bulan Desember
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hyun Bin dan Son Ye Jin saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menjadi orang tua. Son Ye Jin yang sedang hamil besar diprediksi akan melahirkan anak Hyun Bin pada bulan Desember mendatang.

Pada Jumat (28/10) pagi waktu setempat, agensi Son Ye Jin secara resmi mengumumkan, “Anak Son Ye Jin dan Hyun Bin adalah laki-laki. Bayinya akan lahir pada bulan Desember.”

Agensi kemudian meyakinkan penggemar dengan mengabarkan kondisi terkini sang calon ibu, “Son Ye Jin saat ini dalam kondisi kesehatan yang sangat baik. Dia dengan tenang mempersiapkan kelahiran [putranya].”

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Hyun Bin juga sangat protektif terhadap sang istri. Saat menjalani promosi film Confidential Assignment 2: International, Hyun Bin sengaja untuk mengurangi intensitas bertemu banyak orang.

Aktor tampan ini disebutkan hanya melayani wawancara secara online dengan berbagai media, guna menghindari paparan virus COVID-19 yang saat itu kasus positifnya sedang naik di Korea, demi menjaga Son Ye Jin dan calon buah hatinya.

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi menikah pada Maret 2022. Mereka kemudian menghabiskan bulan madu di Amerika Serikat. Pada Juni 2022, keduanya mengumumkan kehamilan pertama Son Ye Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)