home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuqi (G)I-DLE Jadi MC Acara Kompetisi Influencer Korea

Jumat, 28 Oktober 2022 09:45 by muthiasp | 530 hits
Yuqi (G)I-DLE Jadi MC Acara Kompetisi Influencer Korea
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Bulan depan, Mnet akan menayangkan variety show baru berjudul 'Mad Zenius', yang merupakan program survival untuk influencer Korea Selatan yang berkompetisi dalam membuat konten berdurasi pendek.

Judul program 'Mad Zenius' dipilih karena para influencer ini bersaing untuk menjadi ikon di antara generasi MZ (milenial dan Gen Z). Konten berdurasi pendek yang mereka buat sendiri akan dinilai berdasarkan jumlah 'like' yang mereka terima.

Yuqi (G)I-DLE telah diumumkan sebagai pembawa acara solo untuk program ini. Dia berbagi, “Aku sangat senang karena ini adalah pertama kalinya aku menjadi MC solo untuk variety show TV. Aku senang bisa bergaul dengan baik dengan para peserta berkat kepribadianku yang cerah.”

Baca juga: Melihat Performa Debut Solo Yuqi (G)I-DLE di Chart Musik

Keenam influencer yang akan bersaing di 'Mad Zenius' antara lain Emma yang tampil di 'Street Woman Fighter' sebagai anggota tim WANT, YouTuber Jinjeolme, Reta, penyanyi asal China, model Stephany Haery Kim, artis hip hop YongYong, dan JinJin.

Influencer tersebut memulai pertempuran konten pendek mereka pada 4 Oktober. Pada 26 Oktober, video mereka di Instagram, TikTok, dan YouTube telah mengumpulkan lebih dari 6 juta tampilan, menekankan popularitas program bahkan sebelum tayang perdana.

Influencer dengan jumlah suka kumulatif terbesar akan memenangkan hadiah utama 100 juta won (sekitar Rp 1,1 miliar). Sementara itu, Mnet 'Mad Zenius' akan tayang perdana pada 10 November pukul 9 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)