home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho Dikonfirmasi Bintangi Drama Penculikan 'Deal', Ini Detail Karakternya

Jumat, 28 Oktober 2022 11:45 by muthiasp | 629 hits
Yoo Seung Ho Dikonfirmasi Bintangi Drama Penculikan 'Deal', Ini Detail Karakternya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 27 Oktober, wavve mengonfirmasi bahwa Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi, dan Yoo Su Bin akan berperan dalam drama action adaptasi webtoon berjudul 'Deal'.

'Deal' menceritakan kisah tiga mantan teman sekelas SMA berusia dua puluhan yang berkumpul untuk minum-minum untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Setelah dua dari mereka berpura-pura menculik yang lain, hal-hal berubah secara tak terduga, dan konflik berikutnya membawa mereka bertiga ke jalan yang gelap dan bergejolak.

Yoo Seung Ho akan berperan sebagai Lee Joon Sung, yang merupakan bintang sepak bola yang sedang naik daun selama masa sekolah menengahnya, tetapi mimpinya telah hancur.

Setelah kehilangan arah untuk sementara waktu, dia akhirnya memutuskan untuk menyatukan kembali hidupnya. Tetapi saat dia bersiap untuk memulai awal yang baru, dia terjebak dalam penculikan yang tidak disengaja.

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Kim Dong Hwi akan berperan sebagai Song Jae Hyo, seorang mahasiswa kedokteran yang menjadi penggagas insiden penculikan tersebut. Untuk menghindari krisis dalam kehidupannya yang stabil sebagai mahasiswa kedokteran, Song Jae Hyo secara impulsif memutuskan untuk memalsukan penculikan.

Yoo Su Bin akan memainkan peran Park Min Woo, satu-satunya putra dari keluarga kaya. Meskipun dia adalah korban penculikan palsu, dia menambah ketegangan cerita dengan terus-menerus memaksa teman-teman sekelasnya untuk mengubah rencana mereka berulang kali.

wavve berkomentar, “Drama orisinal baru wavve 'Deal' akan dipimpin oleh Yoo Seung Ho, yang akan bergabung dengan Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin, dan [veteran akting] muda ini akan menunjukkan kemampuan akting dan warna unik mereka. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan untuk drama ini.”

Sementara itu, 'Deal' saat ini dijadwalkan untuk mulai syuting sebelum akhir tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)