home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Kerja Paruh Waktu di Bar, Visual Jadi Sorotan

Jumat, 28 Oktober 2022 12:15 by muthiasp | 737 hits
Han So Hee Kerja Paruh Waktu di Bar, Visual Jadi Sorotan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Han So Hee menghabiskan waktu luang dengan kegiatan yang produktif. Ia baru-baru ini bekerja paruh waktu sebagai pelayan dan kasir di sebuah bar bernuansa Jepang milik kenalannya. 

Pada 27 Oktober, aktris Han So Hee melalui Instagram pribadinya membagikan beberapa foto dirinya bekerja paruh waktu di sebuah bar sake. Ia terlihat tersenyum ke arah kamera dari belakang meja kasir.

Han So Hee menulis, "Akhir dari shift paruh waktuku!" Dia juga membagikan beberapa foto ramah yang dia ambil dengan kenalannya di bar tersebut. Serta foto ketika ia seperti mendapatkan bayaran dari hasil kerjanya itu.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Meski berpakaian kasual seperti pekerja pada umumnya, namun Han So Hee tetap memancarkan aura yang berbeda. Ia juga dengan ramah berfoto dengan orang yang datang ke bar tersebut.

Netizen pun banyak yang menyoroti visual Han So Hee. Mereka berkomentar bahwa aktris tersebut sangat cantik walau berpakaian sederhana. Serta memuji keramahan Han So Hee dalam berteman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)