home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun. K 2PM Ikut Meriahkan Konser Saranghaeyo Indonesia 2022

Jumat, 28 Oktober 2022 12:30 by muthiasp | 924 hits
Jun. K 2PM Ikut Meriahkan Konser Saranghaeyo Indonesia 2022
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan sejak pertengahan tahun ini, Mecima Pro akhirnya merilis satu per satu nama artis K-Pop yang akan tampil dalam konser Saranghaeyo Indonesia 2022.

Pada Jumat (28/10), Mecima Pro mengumumkan bahwa Jun. K 2PM akan ikut memeriahkan konser Saranghaeyo Indonesia 2022. Konser ini akan diselenggarakan pada 10 Desember 2022 di Istora Senayan Jakarta.

"[PENGUMUMAN] SARANGHAEYO INDONESIA 2022 - 2nd Artist Lineup: JUN. K! Menyambut #JUN_K yang luar biasa kembali di Jakarta Desember ini untuk #SHI2022 ! HOTTEST, betapa bersemangatnya Anda akhirnya memiliki JUN. K kembali? Sampai berjumpa lagi!" tulis Mecima Pro di Twitter.

Baca juga: Daftar Artis Korea yang Datang ke Indonesia Bulan Desember 2022

Tentunya ini akan menjadi momen Hottest (nama fandom 2PM) untuk mengobati rindu dengan anggota boy group generasi kedua tersebut. Terakhir, JUN. K dan 2PM datang ke Indonesia tujuh tahun lalu untuk tur konser 'Go Crazy' pada 2015.

Sementara itu, Mecima Pro sebelumnya juga mengumumkan bahwa TREASURE akan tampil di Saranghaeyo Indonesia 2022. Ini menjadi kedatangan boy group termuda YG Entertainment itu ke Jakarta.

Mecima Pro menyatakan bahwa penjualan tiket Saranghaeyo Indonesia 2022 saat ini ditutup dan akan segera dibuka kembali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)