home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Saerom dan Lee Seoyeon fromis_9 Sementara Hentikan Aktivitas karena Alasan Kesehatan

Sabtu, 29 Oktober 2022 10:45 by fzhchyn | 888 hits
Lee Saerom dan Lee Seoyeon fromis_9 Sementara Hentikan Aktivitas karena Alasan Kesehatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Saerom dan Lee Seoyeon fromis_9 akan mengambil jeda sementara. Dalam pernyataan singkat yang dibagikan, agensi mengumumkan bahwa karena alasan kesehatan, kedua idola itu akan beristirahat dari aktivitas grup untuk sementara waktu.

Pada 28 Oktober, Pledis Entertainment mengumumkan, “Kami ingin memberi Anda beberapa informasi mengenai kegiatan anggota fromis_9, Lee Saerom dan Lee Seoyeon di masa depan.”

“Lee Saerom dan Lee Seoyeon tidak akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan resmi fromis_9 untuk beberapa waktu karena mereka merasa tidak sehat,” imbuh agensi.

Oleh karena itu, enam member fromis_9 akan berpartisipasi dalam festival Universitas Nasional Hanbat yang dijadwalkan pada hari Jumat, 28 Oktober dan enam atau tujuh member akan berpartisipasi dalam kegiatan lain di masa mendatang.”

Agensi tidak merinci mengenai masalah kesehatan keduanya namun meminta pengertian dari penggemar. “Kami meminta pengertian Anda yang murah hati. Terima kasih,” tutup pernyataan Pledis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)