home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeonjun TXT Batal Pulang ke Korea dan Absen Inkigayo Minggu Ini

Sabtu, 29 Oktober 2022 15:05 by fzhchyn | 1185 hits
Yeonjun TXT Batal Pulang ke Korea dan Absen Inkigayo Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yeonjun TXT tidak dapat tampil dalam episode SBS ‘Inkigayo’ minggu ini. Pada 29 Oktober, Big Hit Music mengumkan bahwa sang artis terjebak di Filipina dan tidak bisa terbang ke Korea karena kondisi cuaca yang buruk.

TXT saat ini berada di Manila untuk perhentian terakhir dari tur dunia pertama mereka ‘ACT: LOVE SICK’, yang mereka selesaikan dengan dua konser di MoA Arena pada 27 dan 28 Oktober.

Yeonjun awalnya dijadwalkan untuk terbang kembali ke Korea untuk tugasnya sebagai MC ‘Inkigayo’ pada episode 30 Oktober, namun ia tidak lagi dapat tiba tepat waktu karena penerbangan yang dibatalkan akibat badai tropis yang parah di Filipina.

Baca juga: Yeonjun TXT Balik Jadi MC 'Inkigayo' Ditemani Park Ji Hu dan Woonhak BOYNEXTDOOR

[Notice] 221030 SBS 인기가요 연준 불참 안내
필리핀 기상 악화로 인한 여객 운항 이슈로 10월 30일 출연 예정이었던 인기가요 방송에 연준이 불참하게 되었습니다. 팬 여러분의 양해 부탁드립니다.

— TXT OFFICIAL (@TXT_bighit) October 29, 2022

Pada tanggal 29 Oktober, Big Hit Music secara resmi mengumumkan bahwa Yeonjun tidak akan bisa melakukan tugasnya sebagai salah satu pembawa acara seperti biasanya pada episode minggu ini.

"Karena masalah penerbangan penumpang akibat memburuknya kondisi cuaca di Filipina, Yeonjun tidak akan ambil bagian dalam siaran 'Inkigayo' 30 Oktober di mana ia dijadwalkan tampil," kata agensi. “Kami meminta pengertian penggemar.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)