home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duka Tragedi Itaewon, SBS Inkigayo Batalkan Siaran Hari Ini

Minggu, 30 Oktober 2022 09:45 by muthiasp | 795 hits
Duka Tragedi Itaewon, SBS Inkigayo Batalkan Siaran Hari Ini
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tragedi pesta Halloween Itaewon yang menewaskan ratusan orang menjadi duka mendalam bagi Korea Selatan. Program musik SBS Inkigayo yang tayang setiap hari Minggu, memutuskan untuk membatalkan penayangan hari ini.

Pada Minggu (30/10) pagi, tim produksi SBS Inkigayo mengeluarkan pengumuman resmi yang berbunyi, "Hari ini, 30 Oktober, 'Inkigayo' tidak akan ditayangkan (Episode 1160)."

"Oleh karena itu, kami memberi tahu Anda bahwa pra-rekaman hari ini dan penerimaan penggemar ke siaran langsung juga telah dibatalkan. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati. Terima kasih."

Baca juga: Leeseo IVE Menjadi MC Inkigayo Bersama Yujin ZEROBASEONE dan Aktor Moon Sung Hyun

Pada Sabtu (29/10), dilaporkan sekitar 100.000 orang tumpah di jalanan Itaewon untuk merayakan pesta Halloween pertama setelah pandemi. Jalanan yang cenderung sempit, membuat mereka berdesakkan.

Menurut laporan awal, 50 orang mengeluhkan sesak napas. Kemudian per Minggu (30/10), pihak berwenang mengumumkan bahwa korban tewas telah mencapai 151 orang, 19 orang di antaranya adalah warga Asing, dan 89 luka-luka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)