home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Imbas Tragedi Itaewon, Live Birthday Giselle aespa dan Perilisan Album Chen EXO Ditunda

Minggu, 30 Oktober 2022 15:15 by bellaevania | 1079 hits
Imbas Tragedi Itaewon, Live Birthday Giselle aespa dan Perilisan Album Chen EXO Ditunda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment telah mengumumkan bahwa Giselle tidak akan mengadakan Instagram Live untuk memperingati hari ulang tahunnya pada hari ini, 30 Oktober 2022.

Acara ini awalnya dimaksudkan sebagai live Q&A, di mana Giselle akan menjawab pertanyaan yang di-tweet penggemar. Serta menyapa MY (nama fandom aespa) sejak comeback aespa.

Pembatalan tersebut adalah salah satu dari banyak pembatalan yang diumumkan di industri hiburan Korea setelah pengumuman Presiden Yoon bahwa negara tersebut memasuki masa berkabung nasional dari 30 Oktober hingga 5 November karena tragedi Itaewon.

Baca juga: Giselle aespa Resmi Jadi Brand Ambassador Baru LOEWE

Selain itu. SM Entertainment juga membuat pengumuman lain bahwa perilisan mini album ketiga Chen EXO 'Last Scene', yang dijadwalkan pada 31 Oktober telah ditunda.

Sebelumnya, SM Entertainment juga mengumumkan bahwa acara Halloween tahunan artis-artis SM dibatalkan. Awalnya, SM berencana untuk menyiarkan sesi karpet merah untuk pesta Halloween SMTOWN WONDERLAND 2022 pada 30 Oktober secara online di platform global Beyond LIVE selama kurang lebih satu jam mulai dari pukul 18:15.

Dilaporkan 151 orang tewas dan lebih dari 82 luka-luka dalam tragedi pesta Halloween di Itaewon, Korea Selatan. Diantaranya ada 19 korban warga negara asing yang berasal dari Iran, Uzbekistan, China dan Norwegia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)