home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating 'The Queen's Umbrella' Tembus Dua Digit, Kim Hye Soo Jadi Aktris No. 1 Saat Ini

Senin, 31 Oktober 2022 09:45 by muthiasp | 677 hits
Rating 'The Queen's Umbrella' Tembus Dua Digit, Kim Hye Soo Jadi Aktris No. 1 Saat Ini
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN 'The Queen's Umbrella' mulai mendominasi persaingan drama Korea akhir pekan. Drama ini sukses mengantongi rating dua digit pada episode terbarunya, dan membawa Kim Hye Soo menjadi aktris nomor satu saat ini.

Pada Sabtu (29/10), episode ke-5 'The Queen's Umbrella' mencetak rating nasional rata-rata 7,8 persen. Drama sejarah fiksi tersebut menembus rating dua digit melalui penayangan episode keenam pada Minggu (30/10) malam.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-6 'The Queen's Umbrella' meraih rating nasional rata-rata 11,3 persen, menandai rekor tertinggi baru untuk acara tersebut sejak ditayangkan mulai 15 Oktober lalu.

Baca juga: 'The Queen's Umbrella' Tamat dengan Rating Tertinggi, Happy Ending?

Bersama dengan itu, aktris utama 'The Queen's Umbrella' dan Kim Hye Soo naik ke peringkat satu di daftar mingguan Good Data Corporation dari drama dan pemain drama yang menghasilkan buzz paling banyak atau paling menarik saat ini.

'The Queen's Umbrella' bercerita tentang perjuangan seorang ratu untuk mempertahankan masa depan negara sesuai aturan kerajaan, serta mengatur dan menyelamatkan anak-anaknya yang dicap sebagai anak nakal.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)