home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program Hiburan dan Musik Korea Tidak Akan Tayang Selama Masa Berkabung Nasional

Senin, 31 Oktober 2022 11:00 by muthiasp | 751 hits
Program Hiburan dan Musik Korea Tidak Akan Tayang Selama Masa Berkabung Nasional
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Presiden Korea Selatan mengumumkan masa berkabung nasional, siaran KBS, MBC, SBS, JTBC, dan lainnya telah membatalkan program terjadwal mereka untuk menyiarkan pembaruan berita tragedi Itaewon sepanjang hari.

1. KBS

Program KBS1 yang dibatalkan termasuk 'National Singing Contest,' 'TV Show Authentic Masterpieces,' 'Business Insight,' 'Animal Kingdom,' 'Open Concert,' 'Issue Pick with the Teacher,' 'Tracking Current Events,' dan pertandingan terbuka pebasket profesional.

KBS2 membatalkan jadwal siaran ulang 'Boss in the Mirror,' '2 Days and 1 Night,' dan 'HK Coin.' Konferensi pers untuk drama mendatang KBS2 'Curtain Call,' yang semula dijadwalkan pada 31 Oktober pukul 2 siang KST, juga telah dibatalkan. Episode 1 akan tayang sesuai jadwal nanti malam pukul 21:50. KST.

Program musik 'Music Bank' episode 4 November tidak akan ditayangkan.

2. SBS

SBS membatalkan penayangan episode baru 'Animal Farm,' 'Running Man,' 'Sing for Gold,' 'My Little Old Boy,' 'Man in Black Box,' 'SBS Special,' dan 'NewJeans Code in Busan.' Program musik 'Inkigayo' pada 30 Oktober juga tidak tayang.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

3. MBC

MBC membatalkan siaran program 'Mystic TV: Surprise,' 'Let's Go Video Travel,' 'The King of Mask Singer,' 'Where is My Home,' 'United Fathers,' serta drama Korea dan variety show Korea. MBC akan menyiarkan liputan berita khusus dari tragedi Itaewon.

Variety show terbaru 'No.1 Teacher', yang semula dijadwalkan tayang perdana pada 2 November, akan tayang perdana pada 9 November. MBC juga membatalkan konferensi pers untuk siaran Piala Dunia yang dijadwalkan pada 1 November.

4. JTBC

Selain membatalkan berbagai program, JTBC juga menyatakan bahwa drama akhir pekan 'The Empire' tidak tayang pada 30 Oktober.

5. tvN

Meskipun tvN tidak memiliki program berita, stasiun siaran kabel tersebut tidak akan menayangkan program hiburan 'Comedy Big League' dan 'The Game Caterers 2' minggu ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)