home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi ASTRO Konfirmasi Rocky dan Park Bo Yeon Pacaran

Senin, 31 Oktober 2022 16:00 by muthiasp | 1031 hits
Agensi ASTRO Konfirmasi Rocky dan Park Bo Yeon Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pernyataan berbeda disampaikan oleh Fantagio, agensi ASTRO mengenai rumor kencan Rocky dan aktris Park Bo Yeon. Berbeda dari agensi sang aktris, Fantagio membenarkan keduanya berpacaran.

Melalui pernyataan resmi yang dirilis Senin (31/10), Fantagio menyatakan, "Seperti yang diungkapkan melalui laporan berita, Rocky dan aktris Park Bo Yeon saat ini saling mengenal dengan perasaan positif."

Fantagio menjelaskan bagaimana Rocky dan Park Bo Yeon bisa berpacaran, "Keduanya pertama kali bertemu melalui [drama web] ‘Find Me If You Can,’ dan mereka secara alami menjadi dekat karena aktris Park Bo Yeon, yang suka menulis, secara alami berpartisipasi dalam produksi musik Rocky."

Baca juga: Rocky Mengaku Sempat Menyesal Telah Tinggalkan ASTRO

"Setelah menghabiskan waktu sebagai kenalan, mereka baru-baru ini mengembangkan perasaan positif satu sama lain," paparnya.

Fantagio menambahkan, "Kami menyesal menyampaikan berita seperti ini selama masa berkabung nasional di mana kita harus berbagi kesedihan dan penghiburan. Oleh karena itu, kami meminta pengertian yang murah hati dari para penggemar mengenai pernyataan terlambat tersebut."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)