home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semakin Banyak Artis K-Pop Tunda Promosi Hingga Konser Selama Masa Berkabung Tragedi Itaewon

Selasa, 01 November 2022 10:15 by muthiasp | 830 hits
Semakin Banyak Artis K-Pop Tunda Promosi Hingga Konser Selama Masa Berkabung Tragedi Itaewon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin banyak agensi dan artis Korea yang membatalkan masa promosi, fan meeting, hingga konser menyusul ditetapkannya masa berkabung nasional atas tragedi Itaewon sampai 5 November mendatang.

Pada Senin (31/10), JYP Entertainment mengumumkan bahwa fan meeting ulang tahun ketujuh debut TWICE 'ONCE HALLOWEEN 3' telah dibatalkan. JYP berbagi, “Meskipun kami telah mendiskusikan hal-hal seperti mengubah konsep, kami secara fisik tidak memiliki cukup waktu sehingga kami memutuskan untuk membatalkan.”

Konferensi pers global MAMA Awards 2022 yang telah dijadwalkan untuk digelar pada 2 November, telah ditunda. Tanggal konferensi pers baru akan diumumkan kemudian.

Agensi P NATION juga mengumumkan bahwa mereka akan menunda kegiatan promosi semua artis yang telah dijadwalkan hingga 5 November untuk mengikuti masa berkabung nasional.

Baca juga: 3 Ribu Orang Turun ke Jalan Memperingati Setahun Tragedi Itaewon

Comeback NATURE pada 2 November telah ditunda, begitu pula dengan perilisan single TRENDZ pada 3 November. HYBE telah menunda 'Brifing Perusahaan HYBE 2022 dengan Komunitas' yang semula dijadwalkan pada 4 November.

Yunkyoung Rocket Punch tidak akan mengadakan siaran Weverse Live pada hari ulang tahunnya di tanggal 1 November.

'Street Man Fighter' pun telah mengumumkan perubahan jadwal konser mereka di Seoul yang dijadwalkan pada 5 dan 6 November ditunda hingga 7 dan 8 Januari 2023. Konser di Gangneung yang dijadwalkan pada 12 November juga dibatalkan, karena latihan, perubahan siaran, dan banyak lagi.

Selain pembatalan Busan One Asia Festival (BOF) 2022, festival musik lainnya seoerti Strike Music Festival, acara pembukaan Korea Sale Festa 2022, dan Festival MWM semuanya telah dibatalkan atau ditunda.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)