home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yook Sungjae Ungkap Karakter di 'The Golden Spoon' Pengaruhi Kepribadian Aslinya

Selasa, 01 November 2022 10:45 by fzhchyn | 1134 hits
Yook Sungjae Ungkap Karakter di 'The Golden Spoon' Pengaruhi Kepribadian Aslinya
Image source: Arena Homme Plus

DREAMERS.ID - Yook Sungjae BTOB melakukan pemotretan untuk majalah Arena Homme Plus dan berbicara tentang drama barunya ‘The Golden Spoon’ serta bagaimana sikapnya dalam menjalani hidup.

Dalam drama berbasis webtoon itu, Yook Sungjae berperan sebagai Lee Seung Chun, seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Mengenai chemistry dan sinkronisasinya dengan karakter, Yook Sungjae mengungkapkan, “Itu sangat sulit. Ketika kau hidup hampir enam bulan tenggelam dalam satu karakter, kepribadian aslimu mulai mengikutinya.”

“Saat syuting 'The Golden Spoon', aku hidup sebagai Seung Chun tanpa istirahat sejenak. Akibatnya, aku secara bertahap menjadi kelelahan. Aku biasanya harus bisa bersantai dan menikmati waktu luangku. Semakin aku melakukan itu, semakin bahagia dan cerah aku sebagai pribadi, tetapi Seung Chun adalah kebalikan dari itu.”

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Di masa lalu, Yook Sungjae berbagi bahwa dia ingin menjalani hidup sambil mengikuti arus. Dia berbagi bahwa dia masih percaya pada pola pikir ini, berkomentar, “Sebagai manusia Yook Sungjae, itu masih merupakan ungkapan yang aku renungkan.”

“Tidak peduli seberapa besar aku khawatir, ada masalah yang tidak akan terpecahkan, dan hal-hal yang tidak berubah tidak peduli seberapa banyak aku mencoba. Itu sebabnya jika kau bahagia, kau menerimanya dan hidup bahagia, dan ketika kau sedih, kau menerimanya dan hidup dengan sedih.”

“Begitulah caramu bisa mendinginkan pikiran. Karena aku memiliki kepribadian yang overthinking, ada kalanya aku mengalami insomnia dan kesehatanku memburuk. Itu sebabnya akhir-akhir ini, aku mencoba untuk tidak berpikir terlalu dalam,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)