home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Dituding Ikut dalam Tragedi Itaewon, Ini Bantahan Agensi

Selasa, 01 November 2022 23:00 by muthiasp | 814 hits
Yoo Ah In Dituding Ikut dalam Tragedi Itaewon, Ini Bantahan Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoo Ah In masuk dalam daftar orang-orang yang dituduh berperan dalam lonjakan massa yang menyebabkan tragedi halloween maut di Itaewon. Tragedi tersebut menewaskan 156 orang dan melukai 151 lainnya pada 29 Oktober malam

MBC dan outlet berita lainnya melaporkan bahwa berdasarkan klaim yang dibuat oleh saksi di daerah tersebut, kerumunan mulai terbentuk ketika “seorang selebriti” muncul di salah satu tempat di sekitar gang.

Meskipun Stasiun Pemadam Kebakaran Yongsan mengklarifikasi bahwa penyelidikan sedang berlangsung dan tidak ada "penyebab" spesifik dari lonjakan kerumunan yang dapat diverifikasi, netizen bersikeras bahwa Yoo Ah In adalah selebriti yang menyebabkan kerumunan tersebut.

Bahkan, ada beberapa tudingan yang menyasar berbagai selebriti lainnya, influencer, bahkan live streamer. Yoo Ah In sendiri diketahui tinggal di Itaewon dan dikenal sering mengunjungi kawasan tersebut.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Agensi Yoo Ah In, UAA, merilis pernyataan pada Selasa (1/11) yang membantah rumor tersebut. Menurut agensi, Yoo Ah In bahkan tidak berada di Korea Selatan ketika insiden mematikan itu terjadi.

UAA menyatakan, "Pada 29 Oktober, Yoo Ah In meninggalkan Korea Selatan dengan tujuan penerbangan internasional. Dia sama sekali tidak ada hubungannya dengan lonjakan keramaian Itaewon."

Menurut laporan berita, polisi telah memperingatkan terhadap pencemaran nama baik. Polisi menyatakan mereka akan waspada dalam menuntut semua kasus pencemaran nama baik terkait penyebab tragedi Itaewon.

Dilaporkan bahwa polisi telah mulai menyelidiki enam kasus pencemaran nama baik dan telah meminta 63 postingan online terkait tragedi Itaewon untuk dihapus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)