home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Sapu Bersih Top 3 Chart Billboard World Digital Song Sales Minggu Ini

Rabu, 02 November 2022 10:15 by fzhchyn | 638 hits
Jin BTS Sapu Bersih Top 3 Chart Billboard World Digital Song Sales Minggu Ini
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jin BTS benar-benar mendominasi chart Billboard World Digital Song Sales! Posisi tiga teratas chart minggu ini semuanya ditempati oleh lagu-lagu solo Jin yang belum lama ini dirilis secara resmi di platform musik.

Pada 21 Oktober, tiga lagu solo Jin sebelumnya, ‘Super Tuna’, ‘Abyss’, dan ‘Tonight’, telah tersedia di semua layanan streaming utama, setelah sebelumnya hanya tersedia di platform gratis seperti SoundCloud dan YouTube.

Setelah perilisan ulang, ketiga lagu tersebut memulai debutnya di puncak chart World Digital Song Sales minggu ini. Untuk minggu yang berakhir pada 5 November, ‘Super Tuna’, ‘Abyss’,  dan ‘Tonight’ masing-masing masuk ke chart di posisi No. 1, No. 2, dan No. 3.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Selain itu, lagu V dan Jin ‘It's Definitely You’ (dari OST drama V ‘Hwarang’) dan lagu ballad solo Jin ‘Yours’ (dari OST drama ‘Jirisan’) masuk kembali ke chart di posisi No. 9 dan Nomor 12 masing-masing.

Sementara itu, Jin merilis single solo resmi pertamanya ‘The Astronaut’ yang ia tulis bersama dengan Coldplay pada 28 Oktober. Performa lagu ini di chart musik Billboard baru akan terlihat pada pembaruan pekan depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)