home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Eun Jadi Lawan Main Na In Woo di Drama Genre Misteri

Rabu, 02 November 2022 16:30 by muthiasp | 1189 hits
Kim Ji Eun Jadi Lawan Main Na In Woo di Drama Genre Misteri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih tampil di drama 'One Dollar Lawyer', Kim Ji Eun sudah bersiap untuk syuting drama terbaru. Ia akan dipasangkan dengan Na In Woo dalam drama bergenre misteri kejahatan 'I Have Waited a Long Time for You' (judul literal).

Pada 2 November, secara resmi dikonfirmasi bahwa Kim Ji Eun telah terpilih sebagai pemeran utama wanita 'I Have Waited a Long Time for You'. Drama ini mengikuti kisah detektif Oh Jin Sang yang bekerja untuk membalaskan dendam adiknya.

'I Have Waited a Long Time for You' akan menjadi proyek Kim Ji Eun selanjutnya menyusul penampilannya di drama 'One Dollar Lawyer', dan akan disutradarai oleh Han Chul Soo yang pernah bekerja dengannya di drama 'Again My Life'.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Na In Woo sebelumnya dilaporkan oleh YTN akan mengambil peran sebagai detektif Oh Jin Sang. Aktor Lee Kyu Han juga sebelumnya dikabarkan akan berperan sebagai orang yang berkonflik dengan Oh Jin Sang.

Drama 'I Have Waited a Long Time for You' dijadwalkan tayang pada tahun 2023 mendatang. Sementara drama 'One Dollar Lawyers' tinggal tersisa dua episode pada 4 dan 5 November 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)