home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun Positif Covid-19, N.Flying Lanjut Kerja dengan Member Lainnya

Kamis, 03 November 2022 10:15 by muthiasp | 494 hits
Jaehyun Positif Covid-19, N.Flying Lanjut Kerja dengan Member Lainnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 2 November, FNC Entertainment mengumumkan bahwa setelah mengalami “gejala seperti flu ringan”, Kim Jae Hyun telah didiagnosis dengan COVID-19.

FNC menyatakan, "Karena Kim Jae Hyun N.Flying menunjukkan gejala seperti flu ringan, ia menjalani tes PCR untuk COVID-19 sebagai tindakan pencegahan, dan hasil tesnya kembali positif."

"Kim Jae Hyun saat ini tidak memiliki gejala apa pun selain pilek ringan, dan ia berencana untuk tetap mengisolasi diri hingga 7 November," paparnya.

Akibatnya, N.Flying akan melakukan kegiatan terjadwal mereka yang akan datang hanya dengan empat anggota band yang tersisa.

"Kami memberi tahu Anda bahwa Kim Jae Hyun dan empat anggota lainnya [N.Flying] tidak memiliki kontak terpisah, dan kami juga memberi tahu Anda tentang perubahan pada jadwal mereka."

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

Kim Jae Hyun tidak akan menghadiri acara video call fansign dan fansign offline pada 4/5/6 November, sementara empat member lainnya hadir. Begitu pula dengan sesi video call fansign pada 7 November hanya akan dihadiri empat member N.Flying.

Bagi penggemar yang terpilih untuk video call fansign dengan Kim Jae Hyun, FNC Entertainment akan membuat pengumuman di lain waktu tentang melakukan [panggilan tersebut] secara terpisah.

FNC menambahkan, "Kami meminta pengertian Anda yang murah hati mengenai fakta bahwa, tidak dapat dihindari, hanya empat anggota yang akan berpartisipasi dalam kegiatan terjadwal [N.Flying]."

"Kami merasa menyesal karena harus menyampaikan berita mendadak tentang diagnosis [Kim Jae Hyun] ini, dan kami akan selalu berusaha untuk berhati-hati demi kesehatan dan keselamatan artis kami," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)