home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Khawatir Usai Melihat Benjolan di Leher Jisoo BLACKPINK

Kamis, 03 November 2022 11:00 by muthiasp | 594 hits
Fans Khawatir Usai Melihat Benjolan di Leher Jisoo BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK saat ini sedang disibukkan dengan tur konser BORN PINK di benua Amerika. Penggemar dibuat khawatir dengan kesehatan para anggota, khususnya Jisoo yang terlihat memiliki benjolan pada bagian leher.

Pada postingan terbaru di komunitas online populer, seorang netizen mengunggah beberapa foto Jisoo BLACKPINK dan menulis, "Bukankah ini tumor di leher Jisoo?" mengutip laman Allkpop.

Netizen itu melanjutkan, "Dia harus pergi ke rumah sakit untuk biopsi. Bisa jadi fibroid ringan, tapi bisa juga tumor ganas. Pokoknya, itu terus membesar, dan akan hilang jika dia dioperasi." 

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Usai Resmi Luncurkan BLISSOO

Sementara penggemar lain berkomentar, "Ini bukan masalah besar. Jangan khawatir. Ketika kamu lelah, hal-hal seperti ini terbentuk, jadi mungkin akan hilang ketika dia beristirahat. Ketika saya memeriksakan benjolan saya di rumah sakit, mereka mengatakan tidak apa-apa dan itu itu baru saja membengkak."

"Ini adalah kelenjar getah bening, dan membengkak ketika Anda tidak dalam kondisi baik atau ketika Anda lelah. Dia mungkin memeriksakan kesehatannya dengan baik," komentar penggemar lain.

Sementara itu, BLACKPINK masih memiliki empat kota tujuan di Amerika. Kemudian tur konser BORN PINK akan dilanjutkan ke Eropa dan Asia, termasuk Indonesia pada 11 dan 12 Maret 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)