home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon Jadi Tim Sigap Bencana di Drama 'The First Responders'

Kamis, 03 November 2022 12:15 by muthiasp | 748 hits
Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon Jadi Tim Sigap Bencana di Drama 'The First Responders'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Poster utama resmi untuk drama terbaru SBS 'The First Responders' baru saja dirilis. Poster tersebut menampilkan Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon sebagai anggota pemadam kebakaran dan tim paramedis yang sigap.

'The First Responders' adalah drama tentang kerja tim anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis saat mereka berkumpul untuk membantu kota mereka dengan cara apa pun yang mereka bisa.

Dalam poster yang baru dirilis, ketiga pahlawan akhirnya bersatu. Mereka menatap tajam ke kamera saat api tampak mengamuk di sekitar mereka, gumpalan asap tebal menutupi di atas sementara cahaya lampu kendaraan darurat di kejauhan menerangi ruang gelap.

Baca juga: Kim Nam Gil Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang SBS Drama Awards 2022

Jin Ho Gae (Kim Rae Won), seorang legenda di antara departemen kepolisian, berdiri di tengah, tampak siap mengejar penjahat apa pun yang memulai kekacauan ini. Di sebelahnya, pemadam kebakaran Bong Do Jin (Son Ho Jun) yang tidak diragukan lagi sudah menyusun rencana untuk memadamkan api di sekitar mereka.

Kemudian paramedis yang penuh kasih dan hati-hati Song Seol (Gong Seung Yeon), siap dengan segala yang dia butuhkan untuk memastikan pasiennya baik-baik saja. Pemirsa sudah semakin bersemangat untuk melihat bagaimana ketiganya akan bersatu untuk melindungi kota mereka.

Drama SBS 'The First Responders' akan tayang perdana pada 12 November pukul 10 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)