home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Live-Action 'Hercules' Terinspirasi dari TikTok

Kamis, 03 November 2022 14:30 by bellaevania | 1196 hits
Film Live-Action 'Hercules' Terinspirasi dari TikTok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Disney yang akan datang selanjutnya 'Hercules' disebut oleh sang produser Joe Russo sebagai proyek eksperimental karena terinspirasi oleh TikTok.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Variety, Joe mengatakan bahwa film yang disutradarai Guy Ritchie ini akan sedikit lebih eksperimental dalam eksekusinya daripada adaptasi live-action sebelumnya.

"Saya pikir mereka senang melihat apa yang bisa kita semua bawa ke dalamnya dengan cara yang bukan hanya reinterpretasi film animasi," katanya.

"Guy sangat cocok untuk itu karena dia memiliki kecenderungan untuk bereksperimen," kata Joe, sebelum mengkonfirmasi bahwa live-action itu juga akan menjadi musikal dengan mengatakan, "Ada pertanyaan tentang bagaimana menerjemahkannya sebagai musikal."

Joe kemudian menyatakan bahwa adaptasi tersebut terinspirasi oleh TikTok. "Penonton hari ini telah dilatih oleh TikTok, kan? Apa harapan mereka tentang seperti apa dan rasanya musik itu?"

"Itu bisa sangat menyenangkan dan membantu kami sedikit melampaui batas tentang bagaimana Anda mengeksekusi musikal modern."

Sebelumnya terungkap pada tahun 2020 bahwa Disney memiliki rencana untuk memproduksi adaptasi live-action dari animasi klasik tahun 1997 'Hercules'. Kemudian awal tahun ini, telah dikonfirmasi bahwa Guy akan memimpin proyek tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)