home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Young Ae Bantu Terbangkan Jenazah Korban Tragedi Itaewon ke Rusia

Kamis, 03 November 2022 15:00 by muthiasp | 941 hits
Lee Young Ae Bantu Terbangkan Jenazah Korban Tragedi Itaewon ke Rusia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Young Ae telah mengulurkan bantuan untuk keluarga korban dari tragedi halloween maut di Itaewon. Ia membantu mengirim jenazah warga negara asing ke keluarganya yang berada di Rusia.

Lee Young Ae saat ini menjabat sebagai kepala komite penasehat budaya dan seni untuk Yayasan Kesejahteraan Korea untuk Disabilitas. Menurut yayasan, Lee Young Ae menyatakan keinginannya untuk membantu keluarga Juliana Park, warga Rusia berusia 25 tahun yang tinggal di Korea.

Ayah Juliana Park ingin mengirim jenazah putrinya kembali ke Rusia tetapi tidak dapat mengumpulkan $5.000 yang diperlukan untuk biaya transportasi. Setelah mendengar ceritanya, Lee Young Ae membantunya melalui yayasan tersebut.

Sang aktris berbagi, “Saya ingin membantu Tuan Park dan keluarganya yang tidak dapat kembali ke negara asal mereka karena kesulitan keuangan.”

Baca juga: Lee Young Ae Ditawari Jadi MC di Acara Talkshow Terbaru

Kedutaan Rusia juga telah melangkah maju, menjanjikan untuk langsung menyelesaikan biaya transportasi bagi warganya yang tidak mampu mengumpulkan dana yang dibutuhkan.

Mereka juga mengeluarkan dokumen yang diperlukan untuk mengangkut jenazah secepat mungkin dan mendiskusikan masalah biaya secara langsung dengan pihak yang bertanggung jawab.

Sementara Kementerian Luar Negeri sedang mendiskusikan dengan kementerian terkait bagaimana membayar biaya pemakaman di muka untuk mencegah kasus seperti itu terjadi pada korban asing.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)