home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vidi Aldiano Bergaya Ala Jennie BLACKPINK

Jumat, 04 November 2022 09:00 by bellaevania | 799 hits
Vidi Aldiano Bergaya Ala Jennie BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Vidi Aldiano secara totalitas bergaya seperti Jennie BLACKPINK untuk memperingati Hari Mantan Sedunia pada Minggu (30/10/2022).

Vidi Aldiano terlihat berpose di belakang background putih. Dia menirukan hasil pemotretan Jennie BLACKPINK yang menjadi sampul majalah Elle Korea edisi bulan November.

Vidi Aldiano memakai tanktop putih dan rok lebar dengan pola renda. Sebab dalam foto aslinya Jennie BLACKPINK memakai gaun putih koleksi Chanel Cruise 2022/2023.

Tak lupa suami dari Sheila Dara itu menyempurnakan penampilannya dengan topi yang mirip dengan aksen pita dan jaring-jaring yang menutupi wajah.

"Selamat Hari Mantan Sedunia,@jennierubyjaneđź’”" tulis Vidi Aldiano sebagai keterangan foto. Unggahan Instagramnya sontak dibanjiri komentar beragam dari rekan artis dan penggemar.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)