home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Pertimbangkan Main Drama Baru Penulis 'My Love From the Star'

Jumat, 04 November 2022 10:15 by muthiasp | 1015 hits
Kim Soo Hyun Pertimbangkan Main Drama Baru Penulis 'My Love From the Star'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada bulan April lalu, Kim Soo Hyun dikabarkan akan reuni dengan Park Ji Eun, penulis drama 'My Love From the Star' yang dibintanginya pada tahun 2013 silam.

Kim Soo Hyun digaet untuk memerankan karakter utama drama baru Park Ji Eun berjudul 'Queen of Tears'. Namun, pada saat itu, agensinya mengklarifikasi bahwa Kim Soo Hyun belum mendapatkan tawaran resmi atau naskah untuk drama tersebut.

Pada Jumat (4/11), agensi Kim Soo Hyun secara resmi mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut telah mendapatkan tawaran resmi untuk membintangi 'Queen of Tears'. Sang aktor pun tengah mempertimbangkan tawaran itu.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

"Kim Soo Hyun telah mendapatkan tawaran casting untuk 'Queen of Tears' dan saat ini sedang dalam pembicaraan," kata agensi. Jika Kim Soo Hyun menerima tawarannya, itu akan menandai ketiga kalinya dia bekerja dengan penulis Park Ji Eun.

Kim Soo Hyun juga bekerja sama dengan Park Ji Eun dalam drama KBS 'Producer' pada tahun 2015. Saat itu, ia dipasangkan dengan IU. Belum diketahui sinopsis maupun genre 'Queen of Tears', tetapi pastinya akan sangat dinantikan penggemar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)