home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Capai Peringkat Tertinggi untuk Solois K-Pop di Chart Utama Inggris

Jumat, 04 November 2022 11:00 by fzhchyn | 1120 hits
Jin BTS Capai Peringkat Tertinggi untuk Solois K-Pop di Chart Utama Inggris
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Jin BTS memulai debut di posisi tinggi dalam UK Official Singles Chart! Dalam chart tertanggal 6 November, single solo terbarunya ‘The Astronaut’ menempati posisi No. 34 dalam chart musik utama di Inggris tersebut.

Ini adalah posisi tertinggi yang pernah dicapai oleh solois K-Pop mana pun. ‘The Astronaut’ debut di Top 100 pada pertengahan minggu hanya tiga hari setelah dirilis, meskipun album fisiknya belum dikirim ke luar negeri.

Single kolaborasi dengan band Inggris Coldplay ini juga telah menduduki puncak chart iTunes Top Songs di 100 wilayah sejauh ini, mendarat di puncak chart di Inggris dalam enam jam sejak dirilis. Ini juga pertama kalinya proyek solo Jin meraih prestasi ini.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Beberapa jam setelah lagu driilis pada 28 Oktober, Jin bergabung dengan konser band di Buenos Aires, Argentina dan membawakan ‘The Astronaut’ untuk pertama kalinya.

Jin adalah member BTS kedua yang mengeluarkan album solo, setelah J-Hope. RM akan menjadi yang ketiga, di mana dia baru-baru ini terungkap proyek kolaborasinya dengan Pharrell Williams untuk album ‘Phriends’ dan kemungkinan album solonya juga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)