home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kreator TikTok Changha Rilis OST untuk Drama 'One Dollar Lawyer'

Jumat, 04 November 2022 11:45 by fzhchyn | 1755 hits
Kreator TikTok Changha Rilis OST untuk Drama 'One Dollar Lawyer'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kreator TikTok Korea Selatan Changha merilis single berjudul ‘Don’t Be Late’ untuk drama baru SBS ‘One Dollar Lawyer’. Disusun oleh Ryu Won Kang, OST ini merupakan lagu yang dapat menghibur orang-orang yang tengah melalui masa-masa sulit dalam hidup mereka.

Changha adalah penyanyi keenam yang menyumbangkan musik untuk drama tersebut. Lineup bertabur bintang untuk OST yang diumumkan oleh perusahaan produksi Danal Entertainment termasuk rapper DinDin, penyanyi-penulis lagu Kang Huh Dalrim, Tiger JK, Koonta, dan Kim Kyung Ho.

Dengan aktor Namgoong Min sebagai karakter utama bernama Chun Ji Hoon, drama 12 episode ini berkisah tentang pengacara pemberontak terampil yang hanya mengenakan biaya pengacara 1.000 won (sekitar 11.000 rupiah).

Karakter lainnya adalah Baek Ma Ri, diperankan oleh Kim Ji Eun, seorang peserta pelatihan di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial, dan Seo Min Hyuk, yang diperankan oleh Choi Dae Hoon, seorang jaksa.

Sementara itu, Changha adalah sensasi media sosial yang memiliki sekitar 22 juta pengikut dengan berbagai konten, terutama tarian dan video pendek, yang ditujukan untuk generasi muda. Dia juga sudah membintangi web drama BL 'First Love Again'.

Pada Februari 2021, selebritas TikTok itu dimasukkan dalam iklan papan reklame TikTok yang ditempatkan di pusat kota Tokyo. Changha juga telah berkolaborasi dengan artis K-pop, termasuk Cherry Bullet dan rapper Jessi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)