home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyeon T-ara Diam-diam Resmi Menikah dengan Pesepakbola Jo Yoo Min

Jumat, 04 November 2022 12:00 by muthiasp | 1342 hits
Soyeon T-ara Diam-diam Resmi Menikah dengan Pesepakbola Jo Yoo Min
Image source: @melodysoyani

DREAMERS.ID - Banyak kabar bahagia dari anggota girl group T-ara. Setelah rencana pernikahan Jiyeon, kini Soyeon dikabarkan telah resmi menikah dengan pesepakbola Jo Yoo Min.

Menurut laporan outlet media lokal Korea Selatan pada 3 November, Soyeon dan pemain sepak bola tim nasional Korea Selatan Jo Yoo Min telah mendaftarkan pernikahan mereka ke negara.

Sehingga, kini mereka sudah resmi menjadi suami dan istri. Awalnya, pasangan ini dijadwalkan menggelar upacara pernikahan pada pertengahan November, setelah Jo Yoo Min menyelesaikan musim kompetisi sepak bola Korea K-League.

Baca juga: Rumah Soyeon eks T-ara Terkena Dampak Banjir Dubai

Namun, Jo Yoo Min kemudian dipilih untuk bermain sebagai anggota tim nasional Korea Selatan untuk Piala Dunia FIFA 2022, dan dia sekarang fokus dalam pelatihan dengan rekan satu timnya di Paju. 

Akibatnya, Soyeon dan Jo Yoo Min memutuskan untuk menunda upacara pernikahan mereka untuk sementara waktu, namun tetap mendaftarkan pernikahannya ke negara.

Sementara itu, Soyeon dan Jo Yoo Min diketahui terpaut 9 tahun. Mereka sudah lebih dari tiga tahun berpacaran. Soyeon kerap membagikan kesehariannya dan dukungan kepada sang suami melalui Instagram pribadinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)