home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Unlock The Boss, Drama Baru Chae Jeong Hyeop

Jumat, 04 November 2022 23:00 by bellaevania | 1105 hits
Sinopsis Unlock The Boss, Drama Baru Chae Jeong Hyeop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama mendatang 'Unlock The Boss' bersama Seo Eun Seo dan Park Sung Woong.

Drama baru yang akan tayang di ENA ini merupakan adaptasi webtoon. Menceritakan tentang Park In Sung (Chae Jong Hoop), seorang pengangguran yang hidupnya berubah setelah mengambil smartphone yang berbicara dengannya dan bahkan memberinya perintah.

Smartphone yang ditemukan oleh Park In Sung mengklaim bahwa dia adalah CEO sebuah perusahaan IT besar yang jiwanya terperangkap di dalam smartphone setelah sebuah insiden. Park In Sung pun menyusup ke kantor CEO untuk menemukan kebenaran.

Baca juga: Daftar Drama Korea Baru yang Tayang Bulan Desember 2022 (Part 1)

Seo Eun Soo akan berperan menjadi sekretaris yang seperti robot Jeong Se Yeon yang menjalani kehidupan begitu sibuk sehingga dia bahkan tidak mampu untuk bermimpi. Meskipun biasanya acuh tak acuh terhadap orang lain, dia terjerat dengan Park In Sung yang aneh dan mulai mengubah hidupnya.

Park Sung Woong akan memerankan Kim Sun Joo, presiden perusahaan IT baru Silver Lining yang jiwanya terperangkap di dalam smartphone setelah terlibat dalam insiden yang mencurigakan. Kim Sun Joo adalah pengembang kelas dunia yang memiliki segalanya kecuali kepribadian yang baik.

Ketika dia menyadari dia terjebak di dalam smartphone setelah dikejar oleh seseorang, dia berusaha mencari tahu kebenaran untuk kembali.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)