home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae Dikonfirmasi Kembali Bintangi 'Dr. Romantic 3' Susul So Ju Yeon

Sabtu, 05 November 2022 14:15 by fzhchyn | 1203 hits
Kim Min Jae Dikonfirmasi Kembali Bintangi 'Dr. Romantic 3' Susul So Ju Yeon
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menyusul So Ju Yeon, Kim Min Jae juga dipastikan akan kembali bermain dalam drama SBS ‘Dr. Romantic 3’! Penggemar pun dapat kembali menantikan pasangan ini dalam drama musim selanjutnya.

Pada 5 November, agensi Kim Min Jae Nyam Nyam Entertainment mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut akan kembali untuk musim ketiga dari drama hit. Agensi mengumumkan, “Kim Min Jae akan tampil di drama SBS ‘Dr. Romantic 3’, yang dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun depan.”

Mereka menambahkan, “Kim Min Jae tumbuh bersama dengan ‘Dr. Romantic’. Dia adalah aktor yang percaya bahwa alur cerita itu penting, dan dia tidak mementingkan apakah seorang karakter adalah peran utama atau pendukung.”

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Agensi menyimpulkan, “Dia juga akan terus mendekati pemirsa dengan akting yang tulus di masa depan, jadi kami meminta kalian untuk memberinya banyak cinta.”

‘Dr. Romantic’ adalah drama yang mengikuti kisah dokter realistis yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan. dalam ‘Dr. Romantic 3’, Kim Min Jae akan mengulangi perannya sebagai Park Eun Tak, seorang perawat dengan rasa tanggung jawab yang kuat dan keyakinan yang kuat pada keadilan.

Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Byun Woo Min, Jung Ji Ahn, dan So Ju Yeon semuanya telah dikonfirmasi untuk kembali juga, yang artinya pasangan Eun Tak-Ah Reum yang sangat dicintai akan kembali untuk musim yang akan datang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)