home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taehyun TXT Positif Covid-19 Absen Tampil di Music Bank Chili

Sabtu, 05 November 2022 19:02 by muthiasp | 1310 hits
Taehyun TXT Positif Covid-19 Absen Tampil di Music Bank Chili
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - TXT dijadwalkan untuk tampil di acara 'Music Bank in Chile' pada 12 November mendatang. Namun, salah satu anggotanya, Taehyun terpaksa absen karena dinyatakan positif covid-19.

Pada 5 November, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan yang mengatakan, "Taehyun menjalani tes antigen cepat pada tanggal 5 November setelah mengalami gejala ringan dan didiagnosis dengan COVID-19."

Perwakilan agensi lebih lanjut menyatakan tidak ada anggota TXT lainnya yang menunjukkan gejala dan telah menerima hasil negatif dari alat tes diagnosa diri. Sehingga mereka aman untuk melanjutkan kegiatan.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

BIGHIT MUSIC lebih lanjut menyatakan, "TXT akan berpartisipasi dalam 'KBS Music Bank in Chile' sebagai 4 anggota tanpa Taehyun pada Sabtu, 12 November."

Sementara itu, TXT baru saja merampungkan tur konser dunia TOMORROW X TOGETHER ACT : LOVESICK di Amerika hingga Asia, termasuk Indonesia. Konser TXT di Indonesia berlangsung pada 12 Oktober, dan ditutup di Manila pada 28 Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)