home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Membludak, Sehun EXO Sapa Penggemar Hanya 10 Menit

Minggu, 06 November 2022 16:00 by muthiasp | 1051 hits
Fans Membludak, Sehun EXO Sapa Penggemar Hanya 10 Menit
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pekan pertama bulan November menjadi yang tersibuk bagi penggemar K-Pop. Salah satunya dengan kedatangan Sehun EXO. Ia dijadwalkan menyapa penggemar melalui acara fan meeting terbuka di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Barat.

Pada Minggu (6/11), Sehun dijadwalkan tampil dalam acara brand skincare WhiteLab 'One Memorable Day with Scientist Ganteng Oh Sehun' di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Ribuan EXO-L (nama fandom EXO) telah mengantre masuk pusat perbelanjaan tersebut sejak pagi, dengan harapan dapat melihat langsung sang idola yang sudah lama tidak datang ke Indonesia.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Menurut laporan penggemar yang berada di lokasi, Sehun hanya tampil sekitar 10 menit untuk melakukan promosi singkat dan menyapa penggemar yang hadir. Penampilan singkatnya diduga karena polisi mencabut izin acara.

Diperkirakan ada lebih dari 10 ribu penggemar yang datang ke lokasi. Meski dilaporkan tidak ada kerusuhan, namun pihak mall sampai harus menutup sementara akses pintu masuk karena sudah terlalu banyak penggemar yang berada di dalam mall.

Jumlah pengunjung yang dinilai melebihi kapasitas diduga membuat izin dicabut guna mencegah terjadinya insiden yang tidak diinginkan, dan demi keamanan bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)