home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Gemas Fanboy Cilik Mali Bertemu Mark dan NCT 127

Minggu, 06 November 2022 15:50 by muthiasp | 1448 hits
Momen Gemas Fanboy Cilik Mali Bertemu Mark dan NCT 127
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa penggemar spesial mendapatkan kesempatan khusus untuk menemui NCT 127 di belakang panggung konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY - JAKARTA : THE LINK'. Termasuk fanboy cilik, Mali yang sangat menyukai Mark.

Pada Minggu (6/11), NCT 127 membagikan momen pertemuan Mali dan Mark di belakang panggung konser tersebut. Mali yang didampingi ibunya, tampak malu-malu berhadapan langsung dengan anggota favoritnya itu.

Mark dengan lembut menyapa dan memeluk Mali. Kemudian Mali juga berkumpul dengan anggota NCT 127 lainnya, di mana ia menunjukkan kemampuannya melakukan back flip. Ia juga mendapat banyak camilan dari para member.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Mali dan Mark pun tidak lupa untuk berfoto bersama dan melakukan pose spiderman, karena keduanya menyukai super hero tersebut. Dari Instagram Story ibunya, Mali terlihat sangat menikmati konser NCT 127 hari kedua dari bagian seating.

Kedatangan Mali di ICE BSD, tempat konser NCT 127 berlangsung, juga menarik perhatian para NCTzen (nama fandom NCT). Video Mali yang mengidolakan Mark selalu viral di media sosial. Ia juga kerap melakukan parodi lucu dari lagu-lagu NCT 127.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)