home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Momen Berkesan dari Fan Meeting Kim Sejeong di Jakarta, Bikin Gemas Hingga Haru

Minggu, 06 November 2022 17:25 by fzhchyn | 1004 hits
5 Momen Berkesan dari Fan Meeting Kim Sejeong di Jakarta, Bikin Gemas Hingga Haru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Sejeong menggelar acara fan meeting perdana bertajuk ‘2022 SEJEONG’S SESANG DIARY’ di Indonesia pada 4 November lalu. Dihelat di Balai Sarbini, Jakarta, acara yang mempertemukan Kim Sejeong dengan para penggemarnya ini berlangsung selama sekitar dua setengah jam.

Banyak momen berkesan selama acara fan meeting, mulai dari aksi Kim Sejeong yang bikin penggemar gemas hingga momen mengharukan yang sukses membuat penyanyi dan aktris itu menangis.

1. Bawakan lagu-lagu hits

Kim Sejeong total menyanyikan 10 lagu selama acara fan meeting dengan ‘Flower Way’ sebagai opening. Kemudian dia menampilkan lagu solonya ‘Plant’, ‘Teddy Bear’, dan ‘Baby I Love U’.

Sejeong juga menyanyikan salah satu OST dari drama hits yang dibintanginya ‘Business Proposal’, ‘Love, Maybe’ dan OST film ‘The Greatest Showman’, ‘Never Enough’. Lagu solo lainnya yang diawakan sang penyanyi termasuk ‘Maybe I Am’, ‘Whale’, ‘SKY LINE’, dan lagu encore ‘Let’s Go Home’.

2. Kedatangan sang Ayah

Ada tamu spesial yang datang menyaksikan acara fan meeting Kim Sejeong, yaitu ayahnya, yang diketahui menetap di Bali. Meski tinggal terpisah jauh sejak lama, Sejeong memiliki hubungan yang baik dengan sang ayah, dan itu terbukti dengan kedatangannya di acara sang putri.

3. Reka ulang adegan ikonik

Baca juga: Lee Jong Won Dapat Tawaran Main Drama Bareng Kim Sejeong

Dalam corner Sejeong’s Sesang, Kim Sejeong membahas beberapa drama yang dibintanginya, seperti ‘School 2017’, ‘The Uncanny Counter’, ‘Business Proposal’, dan ‘Today’s Webtoon’, dan bagaimana ciri khas karakter-karakter yang diperankannya.

Kim Sejeong sukses membuat penggemar  gemas saat dia mereka ulang adegan aegyo yang ikonik di drama ‘School 2017’. Penonton juga berteriak histeris saat adegan romantisnya dengan Ahn Hyo Seop dalam drama ‘Business Proposal’ ditampilkan.

4. Penampilan kejutan Chico Jericho

Aktor Indonesia Chico Jericho menghadiri fan meeting Kim Sejeong. Saat MC acara Michimomo mengundang Chico yang duduk di bangku penonton untuk naik ke atas panggung, Kim Sejeong nampak  terkejut. Keduanya kemudian sedikit berbincang mengenai mengenai kesan satu sama lain.

5. Kim Sejeong menangis

Kim Sejeong dikejutkan dengan video fan project dari Sesang Indonesia yang sangat mengharukan. Dalam video tersebut, penggemar menampilkan perjalanan sang artis dimulai dari kompetisinya di Mnet ‘Produce 101’ yang membuatnya debut bersama girl group 101 hingga karirnya bersama gugudan.

Kim Sejeong tak dapat menahan tangisnya saat menyaksikan video tersebut, terlebih penggemar juga menuliskan kata-kata mengenai betapa kerasnya usaha sang artis dan karya-karyanya yang mampu membuat fans bersemangat dan termotivasi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)