home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK 'LALISA' Geser Rekor Dua Lagu Hits Adele

Senin, 07 November 2022 10:15 by muthiasp | 678 hits
Lisa BLACKPINK 'LALISA' Geser Rekor Dua Lagu Hits Adele
Image source: @lalalalisa_m

DREAMERS.ID - Sudah lebih dari setahun sejak dirilis, lagu debut solo Lisa BLACKPINK 'LALISA' masih kuat bertengger di sejumlah tangga musik internasional.

Awal pekan ini, 'LALISA' mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di Kirgistan lebih dari setahun setelah dirilis, menjadikannya lagu pertama oleh artis wanita mana pun dalam sejarah yang mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di 103 wilayah berbeda wilayah di seluruh dunia.

Rekor sebelumnya untuk lagu dengan peringkat No. 1 paling banyak dari lagu apapun oleh artis wanita dipegang oleh Adele. Penyanyi bersuara khas ini menduduki puncak tangga lagu iTunes di 102 wilayah berbeda dengan 'Hello' dan 'Easy on Me'.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Dikabarkan Beli Rumah Sultan di Beverly Hills

Lisa juga mengantongi nominasi solonya sendiri selain dinominasikan sebagai anggota BLACKPINK, untuk kategori Best K-Pop 2022 MTV Europe Music Awards, melawan BLACKPINK, BTS, ITZY, SEVENTEEN, dan TWICE.

'LALISA' sukses membawa pulang piala kategori Best K-Pop dari 2022 MV Video Music Awards. MV 'LALISA' memegang rekor dunia sebagai MV yang paling banyak dilihat oleh artis solo dalam 24 jam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)